Pesona Bintang Laut.

Menikmati Pesona Bintang Laut di Pulau Peling
Pulau PelingJika Anda berkunjung ke Sulawesi Tengah, jangan lupa berkunjung ke Pulau Peling. Di Pulau Peling, Anda akan melihat keindahan pantai yang memukau. Kunjungan Anda ke Pulau Peling pasti akan menjadi hal yang tidak akan pernah terlupakan dalam benak Anda.Untuk menuju ke Pulau Peling, Anda dapat berangkat dari daerah Luwuk, Sulawesi Tengah. Dari daerah Luwuk, kita dapat pergi pelabuhan kecil untuk menyeberang ke Pulau Peling. Transportasi yang digunakan adalah sebuah kapal yang berukuran sedang. Waktu yang dibutuhkan untuk mencapai Pulau Peling juga tergolong singkat, yaitu kurang lebih hanya empat jam saja.



Setelah mencapai Pulau Peling, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Pantai Sabang. Untuk informasi Anda, Pantai Sabang adalah salah satu pantai terindah di Sulawesi.

Pulau PelingDi pantai tersebut, Anda bukan hanya dapat menikmati keindahannya dan menikmati semilir angin sepoi-sepoi pantai, melainkan Anda dapat melihat langsung kumpulan bintang laut dengan warna yang beraneka ragam.

Bintang laut yang beraneka ragam itu bukan hanya dapat Anda lihat seperti yang biasa Anda lihat di akuarium air laut, namun Anda juga dapat menyentuh permukaannya. Bintang laut yang ada di tepi pantai itupun beraneka ragam, seperti ada yang berwarna merah dan juga cokelat kemerahan. Wow, luar biasa sekali bukan?

Pulau PelingPesona bintang laut di pantai Pantai Sabang memang memberikan kesan tersendiri bagi Pulau Peling. Pulau Peling di Sulawesi Tengah memang menyimpan sejuta keindahan. Jika Anda ingin melihat pantai dengan air laut yang jernih, menikmati semilir angin pantai yang sejuk, dan melihat bintang laut yang mempesona dari jarak dekat, berkunjunglah ke Pantai Sabang di Pulau Peling.

Keindahan Pantai Sabang dan kecantikan bintang laut di tepi pantai dapat menjernihkan pikiran Anda yang lelah dan memberikan kenangan yang tak terlupakan.


Lihat sumber : Liburan Info

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Anda telah menyimak Artikel ini.
Artikel ini kami kutip dari berbagai sumber,sebaiknya Anda simak juga sumbernya melalui link yang disediakan.
Apabila berkenan silahkan berikan komentar.